Masih Pentingkah Perawan

Kamu sedang berada dalam laman Cantik Tapi Jomblo? Mungkin Ini Sebabnya. Artikel ini sebenarnya artikel lama yang sengaja saya update karena ada kritik dan juga saran dari pembaca setia Aziendar. Selain itu, saya sempat melakukan eksprimen kembali menganai cewek cantik yang masih berstatus jomblo. Selamat membaca dan semoga artikel ini menjadi renungan, ya.

Cantik tapi jomblo! Lah, kok bisa?

Memiliki paras cantik tidak selalu membuat diri seseorang nyaman dan percaya diri. Terkadang punya wajah cantik justru menjadi bumerang bagi diri sendiri dan bahkan tak jarang menjadi perbincangan orang-orang sekitar. Alasannya tak lain karena masih jomblo dan belum memiliki pasangan. Seperti contoh pertanyaan berikut: “kamu kok masih jomblo, sih? padahal kamu cntik” atau Cantik-cantik tapi jomblo, ngenes kali hidup kau” hahahaha.

Memang wanita berparas cantik untuk saat ini banyak yang masih berseorangan. Hal ini mungkin karena beberapa alasan mengapa wanita dengan fisik yang cantik masih memilih untuk menjadi single. Bisa saja karena masih ingin mengejar karir atau rasa trauma pada hubungan sebelumnya.

Tapi apapun itu, bagi kamu yang sudah bosan dalam kesendirian. Padahal jika melihat dari segi fisik kalian jauh di atas teman-teman kalian yang sudah memiliki pasangan atau bahkan ada yang sudah menikah dan sudah memiliki anak. Maka ada baiknya kamu membaca alasan berikut ini.

Kira-kira apa saja alasan kenapa yang cantik banyak yang Jomblo? simak artikelnya berikut ini.

Hentikan mempersulit proses PDKT

Hal pertama penghambat wanita cantik dalam menemukan pasangan adalah mepersulit proses pendekatan (PDKT). Yang di makasud dengan mempersulit proses pendekatan disni adalah tidak adanya lampu hijau kepada pria yang mencoba mendekatinya. Bahkan seorang pria sudah jelas-jelas berjuang dan membuktikan untuk menambat hatinya.

Disitu seorang pria akan merasa dirinya bukan kriteria orang yang diharapakan. Sehingga niat yang sebelumnya benar-benar tulus memudar dan kemudian mencari seseorang yang lain untuk di dekati.

Memang sih, jual mahal itu akan membuat pria lebih tertarik dan besar kemungkinan akan semakin mengejar kamu. Tapi hal itu tidak berlaku pada wanita yang suka narik-ulur atau tanpa kepastian sama sekali. Karena wanita yang seperti itu akan dipandang kurang dewasa dan masih suka main-main dimata para pria. So, bagi kamu yang sedang mengalami hal demikian, alangkah baiknya untuk memberi kepastian, sehingga kamu tidka memiliki citra yang buruk di mata orang.

Terlalu selektif dan merasa dirinya cantik

Dan bagian yang ini adalah hal yang perlu digaris bawahi dan perlu untuk diingat oleh kaum hawa. Yaitu terlalu selektif dan merasa dirinya cantik. Wanita dengan tipe seperti ini sering berfikir yang dirinya pantas untuk mendapatkan pria yang perfek untuk di jadikan pasangannya.

Sehingga saat ada pria yang mencoba untuk mendekatinya akan diukur dengan standar yang tinggi. Sehingga yang terjadi adalah selalu berfikir masih kurang pas, kurang pas, dan masih kurang pas lagi. Tapi percayalah, cantik itu bukanlah tolak ukur pertama bagi seorang pria. Karena seorang pria yang benar-benar serius lebih tertarik dengan krakter dan sikap.

“Pria waras berpikir wanita dengan cantik fisik itu tidaklah cukup. Sebaliknya, pria yang hanya main-main tidak peduli dengan tingkah-lakumu”

Nakal dan berandal

Nakal alias berandal memang identik dengan wanita hiburan. Secantik apapun seorang wanita jika nakal dan berandal akan sulit mendapat pasangan. Karena pria yang tulus dan masih waras akan memilih wanita yang baik untuk di jadikan pasangan. Karena pada dasarnya pria ingin memiliki ibu yang baik untuk anak-anaknya kelak.

Solusinya adalah introspeksi diri

Dan yang terakhir adalah dengan introspeksi diri. Sebagai seorang wanita dewasa harusnya lebih introspeksi diri. Berpikir lebih terbuka dan renungkan diri dengan siapa akan membangun rumah tangga. Sehingga dengan keadaan kamu saat ini bisah berfikir logis apakah pantas mendapatkan seorang yang di idam-idam-idamkan. Sebab pada hakikatnya wanita tidak bisa memilih layaknya seorang pria yang bebas memilih siapa yang pantas dan yang akan menjadi pasanggannya sampai maut memisahkan.

Tidak ada kata terlambat untuk segera memperbaiki diri. Jika niat sudah bulat, segeralah berubah. Lebih cepat akan lebih baik. Selain itu, Berhentilah mengatakan “JOMBLO BUKAN BERARTI GAK LAKU” Karena itu adalah ungkapan paling bodoh yang kamu lakaukan dan secara tidak langsung memberikan pengakuan kalau kamu memang gak ada yang mau alias gak laku.

Dari itu jika misalnya ada seseorang yang mencoba mendekati kamu, segera beri sebuah kepastian. Atau paling tidak kasih lampu hijau. Karena tanpa mencoba menjalani sebuah hubungan terlebih dahulu, kamu tidak akan tau dia seperti apa mereka.

Sekiranya kamu tidak memiliki ketertarikan sedikitpun dengan seseorang yang mencoba menambat hatimu, tidak perlu menghindar atau berpaling tanpa tatapan. Karena kamu bisa menjadikanya sebagai teman agar hubungan tetap terjalin dengan baik. Dan di situ kalian akan dapat banyak koneksi sehingga bisa menjadi jembatan yang kemungkinan bisa membuat kamu bertemu dengan orang yang cocok buat di jadikan pasanganmu..

Selain itu reputasi kamu akan sangat baik dimata mereka. Sekalipun kamu sudah mematahkan hatinya dengan cara yang halus. Bukankan dikelilingi teman yang baik itu sangat menyenangkan, bukan!?!!?

So, dengan apa yang sudah dijelaskan diatas kamutidak perlu khawatir lagi tentang dirimu. Tinggal bagaimana kamu berusaha menemukan pasangat yang benar-beanr pas dengan diri kamu.

Demikian artikel bertopik asmara dari Aziendar mengenai Cantik tapi Jomblo. Semoga artikel ini bermanfaat. Jika kalian suka dengan artikel ini, silahkan bantu share ke sosial media, ya.

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here