Beranda Asmara Cara Ngobrol Sama Cewek Biar Asyik dan Nyambung

Cara Ngobrol Sama Cewek Biar Asyik dan Nyambung

Cara Ngobrol Sama Cewek – Gak semua orang bisa membuat topik obrolan asyik dan nyambung, karena semua orang bakal sependapat dengan apa yang Anda bicarakan. Oleh sebab itu dibutuhkan kepiawaian dalam memilih kata agar tidak garing dan gebetan merasa nyaman dengan apa yang Anda bahas. 

Punya wajah tampan/cantik atau harta yang berlimpah bukan jaminan dalam membuat seseorang tertarik dengan Anda, karena komunikasi adalah pilar penting dalam membangun sebuah pondasi dari suatu hubungan itu sendiri. Pada topik kali ini Aziendar akan membahas cara ngobrol sama cewek biar asyik dan nyambung dan tentunya membuat dia tertarik dengan Anda.

Cara Ngobrol Sama Cewek
Punya wajah tampan/cantik atau harta yang berlimpah bukan jaminan dalam membuat seseorang tertarik dengan Anda, karena komunikasi adalah pilar penting dalam membangun sebuah pondasi dari suatu hubungan itu sendiri. Pada topik kali ini Aziendar akan membahas cara ngobrol sama gebetan biar asyik dan nyambung dan tentunya membuat dia tertarik dengan Anda.

Komunikasi yang baik itu adalah ketika Anda dan lawan bicara Anda saling membalas pertanyaan yang diberikan. Anda harus lihai dalam mendandani topik biasa menjadi sangat menarik. Ketika Anda salah dalam menusun kata, maka tanggapan dia juga akan berbeda. Dengan itu Anda perlu melihat contohnya berikut ini.

Nama kamu siapa?

Harusnya begini: 

  • “Sepertinya kita sudah pernah bertemu sebelumnya, karena wajahmu tidak asing menurutku”
  • “Kayaknya aku pernah lihat kamu deh, kamu itu yang sering (jalan) sama Siska, kan?”
  • “Aku pernah liat kamu hari itu pas di kota taman kota”

Kamu sudah punya pacar belum?

Harusnya begini:

  • “Kok cuma sendirian, emang pacarmu gak ikut?”
  • “Kamu gak ngajak pacarmu, biar tambah seru kalau rame-rame”
  • “Kayaknya aku kenal orang yang kemarin jalan sama kamu. Kamu sudah lama kenal dia?”

Kamu kerja di mana?

Harusnya begini:

  • “Kalau boleh tau aktivitas sehari-hari kamu apa saja”
  • “Ada teman kamu yang pengen kerja gak? Soalnya di kantor aku sedang butuh tambahan karyawan. Atau kamu misalnya mau kerja di kantor aku”
  • “Pekerjaan paling mengasyikkan menurutmu apa?”
  • “Apakah kamu menikmati kerjaan kamu yang sekarang?”

Keluar yuk, cari makan

Harusnya begini:

  • “Kamu tau restoran B, katanya di sana makanannya enak. Aku pengen ke sana tapi bingung mau bareng sama siapa, soalnya temanku pada sibuk semua. Kalau aku ajak kamu gimana?”
  •  “Di tempat kamu ada yang tempat makanan yang enak gak, soalnya aku lagi laper ini mau cari makan”
  • “Biasanya kalau keluar kamu suka nongkrong di mana?”
  • “Aku mau pergi McD, mau aku jemput kamu sekalian?”

Nonton, yuk!

Harusnya gini:

  • “Kamu suka nonton gak, ini ada tiket gak di pakek. Tadi teman nyuruh beliin tapi dia gak jadi dateng. Sayang kalau dibuang”
  • “Kamu nanti ada free gak, gimana kalau nanti malam kita pergi nonton. Ada film baru nih bagus banget pas liat Trilernya”
  • “Kamu suka film Korea, ini aku ada tiket dibeliin teman”
  • “Biasanya kalau nonton bioskop kamu nonton genre yang kek gimana?”

Demikian cara ngobrol sama cewek biar asyik dan nyambung . Contoh di atas hanya sebagian kecil saja, Anda bisa mengganti kata-katanya sesuai dengan kondisi dan situasi yang sedang Anda alami.

Catatan: Cara di atas belum tentu 100% sukses, Anda harus banyak praktek dan terus mencoba. Menurut survey yang sudah di lakukan oleh tim khusus Aziendar, cara tersebut jauh lebih manjur jika dibandingkan dengan pertanyaan-pertanyaan pasaran yang sudah umum dilakukan oleh kebanyakan orang.

Semoga berhasil……..

Ary Febryan
Seorang TKI muda asal Madura yang masih dalam proses sarjana S3 di Universitas Ketenagakerjaan Kuala Lumpur Malaysia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Cara Mengetahui Potensi Diri Sendiri

Pernahkah kalian bertanya pada diri sendiri "apa potensi yang saya miliki?" "pekerjaan apa yang cocok untuk saya? "jurusan apa yang sesuai dengan...

Wisata Boekit Tinggi Daramista Sumenep nan Elok

Wisata Boekit Tinggi Daramista Sumenep nan Elok! Siapa bilang Sumenep hanya tersohor dengan wisata pulau dan pantainya? Kenyataannya, Sumenep juga terkenal dengan...

Wisata Pantai Lon Malang Sampang Madura

Wisata Pantai Lon Malang Sampang Madura! Jika Anda berkunjung ke Pulau Madura, jangan lupa untuk menengok keindahan salah satu tempat wisata yang...

Wisata Pantai Nepa dengan Pemandangan nan Asri

Wisata Pantai Nepa dengan Pemandangan nan Asri! Sebagian besar destinasi wisata yang dimiliki Pulau Madura ialah pantai. Ada banyak pantai yang terkenal...

Recent Comments