Anda sedang berada dalam laman Daftar Kata Bahasa Madura yang Vulgar dan Kasar. Selamat membaca dan semoga bermanfaat guys.

Bahasa Madura adalah salah satu Bahasa daerah yang tingkat pupulasinya cukup tinggi. Bahasa Madura sendiri tidak hanya digunakan oleh orang Madura saja, sebagian besar juga di gunakan oleh orang di Jawa Timur yang meliputi Surabaya, Madiun, Gresik, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Probolinggo, dan juga Madiun.

Bagi orang yang di luar Madura, banyak yang bilang Bahasa Madura itu susah di pelajari karena selain memiliki logat yang kaku, juga tidak memiliki rumus dasar sehingga kedengarannya cukup aneh.

Selain itu banyak dari mereka yang menjadi objek bully atau bahan ejeken oleh teman-temannya  yang orang Madura dengan memakai kata-kata kasar atau vulgar. Sehingga mereka tidak menyadari akan hal tersebut

Oleh karena itu, Aziendar.com telah merangkum kosakata bahasa Madura Yang Kasar dan Vulgar dengan tujuan dapat kamu pelajari agar tidak tertipu atau menjadi bahan ledekan teman-temanmu misalnya.

Sebagai penunjuk pengucapan (pelafalan), huruf (e) dengan pengucapan biasa seperti kata (merah) akan di tulis e, sedangkan huruf (e) dengan pengucapan ɛ sperti kata (mengerti) akan di tulis (é) dan huri (e) dengan pengucapn keduanya ae akan di tulis ê. Hal tersebut bertujuan untuk menghindari keraguan. Karena dalam Bahasa Madura huruf e banyak di pakai. 

Cubék Jelek
Mahal Larang
Senno’ Pelacur
Koros/kerreng/kerempeng Pelacur
Rattin Cantik
Génténg Ganteng
Pokeh Vagina
Pala’ / peller Alat vital laki2
Pate’ Anjing
Puju’un Nenek moyang
Kikih [nah] Gigi [nya]
Colo’ [on] Mulut [nya]
Matah [nah] Mata [nya]
Délé’ / ancin Perkosa
Pate’eh /n Bunuh
Célléng Hitam
Taeh Berak/taik
Cetak Kepala
Béuh/béséng Bau/busuk


Demikian artikel mengenai Daftar Kata Vulgar Bahasa Madura yang sering dipakai untuk ngeledikin orang. Jika kamu mau menambahkan kata-kata lainnya, silahkan tinggalkan dikolom komentar yang telah disediakan di bawah ini, ya. Jangan lupa untuk bantu share artikel ini. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here