Masih Pentingkah Perawan di Zaman Sekarang?

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Anda sedang berada dalam laman Masih Pentingkah Perawan di Zaman Sekarang?. Selamat membaca dan semoga bisa membuka fikiran anda guys….

Wow! Dari judulnya saja sudah bikin merinding bin pusing tujuh keliling. Karena apa? Yah, pastinya kalian tau sendiri lah. 😂

Mungkin dari kalian terselip perntanyaan kenapa mimin posting artikel dengan judul yang sangat sensitif sekali. Padahal ada banyak topik lain yang bisa dibahas. Tapi sepertinya itu tidak penting untuk mimin jawab.

Sebelum berlanjut ke inti pokok pembahasan mimin cuma mau bilang bahwa artikel ini terinspirasi dari keadaan dunia sekarang. Dari situ muncullah ide untuk membahas mengenai pentingnya keperawanan di masa kini. Oleh karena itu mari kembali ke pokok permasalahan judul artikel ini.

Masih pentingkah perawan di zaman sekarang?

Masih oentingkah Perawan di zaman sekarang

Perawan adalah bagian terpenting bagi seorang wanita, sebab wanita yang masih perawan akan dianggap harga dirinya masih utuh. Selain itu perawan merupakan mahkota yang sangat mahal harganya. Ketika wanita masih berstatus perawan akan memiliki daya tarik dan juga kebanggan tersendiri, baik untuk wanita itu ataupun orang yang nantinya menjadi suaminya.

Namun sepertinya hal itu tidak berlaku di zaman seperti sekarang ini. Karena sebagian besar wanita zaman sekarang sudah tidak lagi memprioritaskan hal itu. Yupz, masalah ini sudah menjadi rahasia umum yang sudah melekat dalam kepala setiap orang. Karena memang, banyak wanita yang masih remaja dan belum menikah sudah hilang keperawannya, dan saya pikir masalah ini tidak hanya dihiraukan oleh seorang wanita saja, melainkan sebagian laki-laki tampaknya juga sudah tidak peduli dengan itu.

Waktu itu mimin melakukan sebuah eksprimen menggenai hal itu pada beberapa wanita dengan umur antara 15 sampai 23 tahunan. Dan hasilnya sungguh di luar dugaan. Ternyata 97% mereka menjawab perawan itu tidak penting untuk zaman sekarang. Menurutnya perawan hanyalah selaput darah dan semua wanita akan kehilangan itu pada waktunya. Selain itu mereka juga bilang kalau laki-laki lebih peduli dengan kepuasan pelayanan ketimbang hal itu. Wow!!!! Sungguh menakjubkan, bukan!?

Apalagi sekarang dunia sudah maju, dan semua bisa dilakukan dengan uang. Seperti halnya keperawanan, hanya dengan bermodalkan sedikit saja hal itu bisa tertasi. “Janda rasa perawan” mungkin kalian pernah mendengar istilah itu. Ya, itu bukan hanya sebatas ungkapan dalam bentuk gurauan. Hal itu benar dan nyata adanya. Mungkin dari kalian sendiri pernah melakukannya.. 😜

Sekarang mari kita coba tanya pada diri sendiri  dengan dan tanpa rasa emosi. Pentingkah perawan bagi kalian?. Kalian tidak usah menjawabnya, cukup renungkan dan jawab dari lubuk hati kalian masing-masing.

Demikian artikel bertopik asmara mengenai pentingkah status perawan di zaman sekarang. Jika tidak keberatan kalian bisa bantu share artikel ini, ya. Jangan lupa untuk memberi nilai bintang pada artikel ini dibawah ini..

- Advertisement -

Latest articles

2 Comments

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles