Anda sedang berada dalam laman Perbedaan Jenis Parfum. Selamat membaca, ya.

Bagi sebagian orang parfum adalah sesuatu yang tidak dapat di pisahkan. Selain karena faktor mengharumkan, juga dapat membuat pemakaianya lebih bergaya dan percaya diri baik secara pribadi atau saat berkumpul dengan orang lain. 

Jika kamu termasuk orang yang suka memakai parfum, pastinya kamu pernah melihat tulisan Eau De Parfume, Eau De Toilet, dan Eau De Colegant pada botol atau kemasan parfum tersebut. 

Tapi taukah kamu apa maksud dari kata tersebut. Apakah ada kaitannya dengan parfum atau hanya sekedar tulisan saja.

Nah, bagi kamu yang belum tau saya akan beri sedikit penjelan. Eau De Farfum Eau De Toilette dan Eau De Cologne menandakan banyaknya minyak esensialnya yang mana hal tersebut berpengaruh pada keharuman parfum tersebut. Dan untuk mengetahui perbedaannya akan saya bahas secara mendetail. 

Eau De Cologne 

Parfum jenis ini merupakan parfum yang paling rendah jenis minyak esensialnya. Biasanya terdapat banyak alkohol dan campuran linnya. Sehingga aromanya hanya bertahan sebentar saja. 

Eau De Toilette

Jenis yang ini adalah yang paling banyak di pasaran. Selain karena harganya yang terjangkau, juga karena aromanya yang bertahan cukup lama. Sebenarnya jenis parfum ini memiliki harga yang bervariasi, mulai dari yang normal price sampai yang mahal. Sebut Dunhil dan One Milione 

Eau De Parfume

Kalau parfume jenis ini adalah yang paling bagus. Memiliki tingkat aroma yang bertahan sangat lama meskipun hanya di semprotkan sedikit saja. Sebagai contohnya parfum ini biasanya di semprotkan ke bagian pergelangan tangan dan atau belakang telinga. Dan itu akan mengharumkan seisi ruangan. 

Demikian artikel mengenai perbedaan jenis parfum. Semoga artikel bermanfaat. Dan jika tidak keberatan bantu bagikan artikel ini, ya. 

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here